Holiday Flings (again!...)

in , by RenieZ, 15.42.00
Trip yang memakan waktu minimal 1 hari, selalu aja membawa cerita baru. Entah itu cerita yang lucu, ngeselin, sampai cerita cinta (prikitiw...). Apalagi kalo sampai berhari-hari, pasti bisa dibikin jadi sinetron deh :p. Dalam perjalanan, kita diharuskan beradaptasi dengan beberapa orang yang pastinya dengan karakter yang berbeda. Belum lagi kalo ada yang punya kebiasaan 'ajaib'. Yah, selama ga ganggu sih, lumayan bisa jadi bahan ketawaan aja.


Gue udah beberapa kali ikut rombongan trip murmer alias backpaker (bahasa kerennya dari nge-gembel :p), selain jalan2 dinas atau sama teman2, dari SD-SMP-SMA-Kuliah. Pertama kali ikut Forum Backpacker Indonesia, trus gabung sama Planet Adventure, pernah bareng grup Odong-odong Traveller, tapi yang paling sering bareng Kaskus BPC Jabodetabek. Gue selalu menikmati tiap langkah perjalanan gue. Ya iyalah.. kan udah ngeluarin duit, tenaga, waktu. Kalo' ga nikmatin rugi bandar :p


Ada satu hal yang selalu coba untuk gue hindari, holiday flings! Entah kenapa, gue selalu beranggapan itu terjadi cuma karena in a good time, a good situation & a good feeling. Yup, bisa dibilang cinta sesaat, makanya males juga sampai terbawa perasaan. Walaupun ga gue pungkiri, ternyata banyak juga pasangan yang bisa terus lanjut yang berawal dari liburan bareng. So, it's up to you...


Tapi ternyata... Gue kemakan omongan sendiri :p. Dua kali merasakan hal itu. Pertama waktu gue harus melakukan tugas negara (dinas-red). Waktu seminggu full buat koordinasi sama dia. Akhirnya... u know lah... Lain waktu, ada cowok yang berusaha PDKT sepulang dari nge-trip.


And now... Ternyata self defense gue belum terlalu ok. Gue (lagi2) harus kena virus ini. Gue ga pernah menyesali sih, toh ini bukan kemauan gue juga. Kaya' jalangkunglah... Datang tak diundang, tapi pulang minta dianterin. Hihihi... Gue juga belum tau ini akan berjalan bagaimana & berakhir bagaimana. Anggap aja ini salah satu fase kehidupan yang harus gue lewati. Just enjoy & let it flow aja deh...




21 Jul 2011
No comment ah ;)
SHARE 1 comment

Add your comment

monggo...

© Reni Susanti · DESIGNED BY SAHABAT HOSTING